Diet menjelang kompetisi body contest

Sangatlah penting untuk mencapai kondisi peak pada saat Anda berkompetisi. Yang dikehendaki adalah mereka yang memiliki massa otot proporsional tidak terlalu bulk dan tipis.

Banyak peserta yang mengkonsumsi madu dan selai kacang di belakang panggung untuk energi instan dan otot yang lebih padat Minum sesuap air jika diperlukan, jangan pernah meneguk air.

Lakukan semua kebutuhan menjelang body contest dengan cerdas dan sehat, baik pada saat diet, bulking, latihan, dan melengkapi kebutuhan pendukung lainnya. Penilaian ini tidak hanya melihat semata-mata pada otot yang dimiliki oleh peserta.

Lakukan latihan ini dengan beban yang tidak terlalu berat dan set rendah dengan repetisi lebih banyak agar tidak memacu efek katabolik.

Hardcore Pre-Contest Diets!

Yang terpenting adalah, selalu kembangkan senyum saat Anda berpose di hadapan dewan juri. Ripped, shredded, dan lean muscle adalah istilah umum dalam body contest yang mengacu pada definisi otot yang kering. Ketahui apa yang Anda mau dan apa yang Anda lakukan. Semua hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan kepadatan otot dan vaskularitas maksimum.

Berhenti dan langsung melakukan pose lain dapat membosankan dan tidak menarik bagi juri. Berlatih secara intensif. High Intensity Cardio adalah metode dari latihan kardio yang sangat efektif untuk membakar lemak tubuh secara efektif. Jangan merubah kondisi ini dengan mencoba hal baru. Jangan lupa untuk menyisipkan jeda istirahat hari agar tubuh Anda dapat pulih dengan baik dari latihan.

Anda dapat saja memiliki fisik terbaik di panggung, tetapi jika Anda tidak bisa menunjukkan; maka nilai Anda akan turun di mata juri. Persiapan pre-kompetisi yang tepat akan menentukan hasil terbaik pada hari kompetisi.

Panduan Body Contest

Panduan Body Contest Posing Cara terbaik adalah mendatangi kompetisi sebagai penonton, untuk mengetahui alur-alur kompetisi dan waktu yang dibutuhkan untuk setiap pose. Latih otot perut anda dengan ab crunchhip thrusthanging leg raise dan lain-lain.

Berlatihlah untuk melakukan transisi diantara pose. Cukupi kebutuhan protein harian Anda, hal ini akan menjadi dasar dari kemenangan Anda. Dengan demikian garis-garis pada otot anda akan terlihat jelas dan akan menambah keindahan estetika tubuh anda, sehingga akan mempengaruhi penilaian juri terhadap anda.

Juri tidak akan menyukai pose yang tidak memiliki variasi. Melakukan pose memerlukan kekuatan dan ketahanan yang sangat tinggi.

Setidaknya tubuh memerlukan minggu persiapan sebelum pertandingan. Merupakan poin vital di event body contest. Protein membantu Anda untuk mencukupi kebutuhan protein, kebutuhan protein untuk membentuk otot adalah 1.

Juri tidak akan menyukai pose yang tidak memiliki variasi. Ketika berjemur, gunakanlah sunblock ataupun banana boat agar kulit tidak terbakar. Diet dapat dijalani sebulan sebelum menjelang perlombaan ataupun tergantung kepada kondisi otot pada tubuh anda.

Semua hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan kepadatan otot dan vaskularitas maksimum.Posted pm by UBC & filed under Artikel. Ultimate Body Contest atau akrab kita sebut UBC kini telah memperluas cakupan kategori untuk mampu mewadahi semua.

body contest adalah ukurlah kondisi fisik tubuh Anda terlebih dahulu. Hal ini meliputi pengukuran kadar lemak tubuh, makanan apa yang Anda konsumsi, latihan apa yang akan Anda lakukan, dan sebagainya.

Setidaknya tubuh memerlukan minggu persiapan sebelum pertandingan. 2. Jaga Diet Anda Diet atau pengaturan makan menjelang kompetisi adalah bagian tersulit dari persiapan kompetisi.

Makanan ‘Pengering’ Otot: Persiapan Jelang Body Contest

12/04/ · Teknik berjemur diperlukan untuk menggelapkan warna kulit menjelang body contest digelar. Teknik ini berfungsi untuk mempertegas definisi otot Anda. Diet atau pengaturan makan menjelang kompetisi adalah bagian terpenting dari persiapan kompetisi body contest.

Tujuan utama dari diet menjelang kompetisi adalah mengurangi jumlah lemak sebanyak-banyaknya dan pada saat yang bersamaan menjaga massa otot secara optimal. Suplementasi yang benar dan tepat dapat mengurangi jumlah otot yang hilang.

Dalam mengikuti perlombaan body contest, tentu ada hal yang harus dijalankan dan di perhatikan, persiapan dalam mengikuti perlombaan body contest adalah sebagai berikut: Diet, diet yang dilaksanakan adalah diet tinggi protein dan rendah karbo, tentu ada alasannya mengapa anda melakukan diet sebelum bertanding.

Contest preparation merupakan fase persiapan para peserta body contest atau binaraga sebelum mereka bertanding di atas panggung. Termasuk di dalamnya bulking, diet, ataupun pengeringan otot.

Diet menjelang kompetisi body contest
Rated 0/5 based on 5 review